Saturday 21 January 2017

Sistem Aura

Pembahasan tentang Aura dalam tubuh manusia, memang sangat menarik. Tidak hanya kerana aura memiliki banyak manfaat, Aura adalah tubuh energi manusia.

Aura sebenarnya adalah tubuh energi manusia, Tubuh energi ini adalah tubuh astral manusia yang meliputi dan mempengaruhi tentang mental, psikologi, kesihatan, keberuntungan, kerezekian, kecerdasan dan spiritual.

Bagaimana Tubuh Astral ini boleh terbentuk dan mempengaruhi psikis, mental, spiritualiti dan lain sebagainya begitu saja, atau sebenarnya ada penghasil energi dalam tubuh manusia yang ternyata boleh menghasilkan energi positif untuk membentuk Aura ?

Jawabannya seperti ini, Sejak dari dahulu dan sudah dipahami oleh sebagian besar orang di muka bumi ini, bahwasanya ada 2 elemen manusia, yaitu pertama elemen fisik (tubuh fisik) dan yang kedua elemen astral (tubuh energi/jiwa/aura/roh).

Kedua elemen ini, secara umum memiliki cara kerja yang sama. Tubuh Fisik manusia bekerja dengan organ tubuh, seperti jantung, paru-paru, lambung, otak, dan lain sebagainya. Organ tersebut bekerja dan memiliki fungsi masing-masing. Misalnya, Jantung bekerja memompa darah dan berfungsi mengalirkan darah keseluruh tubuh. Kemudian, Paru-Paru Bekerja untuk menampung oksigen yang ada dalam tubuh, dan memiliki fungsi sebagai penyedia oksigen dalam tubuh. Nah, apabila salah satu organ tubuh tersebut rusak, maka tubuh fisik kita juga akan rusak atau sakit.

Sama halnya dengan Tubuh Fisik manusia, Tubuh Astral/Aura manusia pun secara garis besar sama. Jika Tubuh Fisik bekerja dengan organ-organ fisik nya, seperti jantung, paru-paru dan lain sebagainya, Aura pun memiliki Organ Energi, yang disebut Cakra.

Definisi Cakra sendiri Adalah Pusat Energi dalam tubuh yang berbentuk seperti roda dan selalu berputar menarik energi dari Alam dan mengolahnya untuk menciptakan Aura yang positif, Kuat, Cerah dan Cemerlang.

Menurut para Ahli di bidang Natural Energy, Cakra sebenarnya ada ribuan titik dalam tubuh manusia. Hanya saja ada 7 Cakra Besar yang memiliki fungsi utama dalam pembentukan Aura Manusia.

1. Cakra Dasar
Letaknya Ada di Perineum. Fungsinya yaitu sebagai gerbang masuknya energi alam ke dalam tubuh manusia. Cakra Dasar bisa dikatakan sebagai filter energi pertama dalam tubuh manusia, sehingga Cakra Dasar harus diupayakan berputar seimbang, jika mengalami masalah biasanya energi negatif lebih mudah masuk sehingga tubuh Anda mudah terserang penyakit dan gangguan-gangguan negatif lainnya.

2. Cakra Seks
Letaknya ada di dua jari di bawah pusar. Fungsinya yaitu memproses dan menghasilkan Energi Aura yang berhubungan tentang hasrat dan Seksualitas.

3, Cakra Solar Pleksus (Cakra Perut)
Letaknya ada di bawah dada atau di perut bagian Atas. Fungsinya, memproses dan menghasilkan energi Aura yang berhubungan  Emosi, Empati, dan Simpati.

4. Cakra Jantung
Letaknya ada di tengah dada. Fungisnya, memproses dan menghasilkan energi Aura Cinta kasih, Keharmonisan, dan Kedamaian dalam interaksi luar.

5. Cakra Tenggorokan
Letaknya di leher atau tenggorokan. Fungsinya, memproses dan menghasilkan energi Aura Komunikasi dan ekspresi diri. Biasanya untuk Public Speaker agar suaranya bisa menggetarkan pendegar atau para pekerja seni.

6. Cakra Ajna
Letaknya ada di Antara kedua mata. Biasa disebut juga sebagai mata ketiga/indera keenam. Fungsi dari Cakra ini memproses dan menghasilkan energi Aura Kecerdasan yang berbentuk seperti intuisi, kecepatan berfikir dan kemampuan analisa.

7. Cakra mahkota
Letaknya Ada di Otak Bagian Atas. Cakra ini adalah cakra tertinggi dalam tubuh manusia. Fungsi nya adalah menghasilkan energi Aura Spiritualitas yang lebih dekat kepada sang pencipta. Dalam hal ini biasa disebut dengan istilah "kewaskitaan".

Nah dengan memahami ketujuh Fungsi dari Cakra diatas, tentu Anda sudah memiliki gambaran tentang hubugan cakra dengan Aura Manusia. Ibarat Tubuh, Aura Adalah Tubuhnya dan Cakra adalah Organ nya.

Kemudian, setelah mengetahui hubungan cakra dan aura manusia, tentu hal pertama yang kita lakukan adalah menjaga Cakra agar tetap stabil, sehingga mampu menghasilkan Aura yang cerah dan cemerlang

Chakra ini berbentuk seperti bunga teratai kembang. Pintu-pintu chakra ini menerima segala tenaga-tenaga positif disekeliling kita dan tenaga-tenaga inilah yg membantu kita membentuk keperibadian dan kerohaniah kita. Sekiranya pintu-pintu chakra ini tersumbat atau tertutup, maka, ada kemungkinan kita akan terjebak di dalam konflik atau masalah yang akan menjejaskan perkembangan personaliti kita. Ia akan menjadikan kita penyedih, kecewa, putus asa, pemendam, baran, kurang keyakinan, berfikiran negative yang menebal, pelupa, hilang fokus, gugup,murung,penakut, runsing, ego, sombong, tidak menghargai kasih sayang dan sebagainya. Malah rentetan dr aura yg tidak seimbang, terjejas, tercemar, bocor dsbgnya ini akan mengakibatkan masalah dr sudut kesihatan seperti maslah buah pinggang, sakit lutut, obesiti, constipation,batu karang, sakit jantung, darah tinggi, insomnia, migrane dll.

Bagaimana kita nak membuka pintu2 yg tersumbat itu?  Izinkan saya bantu anda..dgn teknologi hasil dari aura engineering ini...maka anda saya akn cuba bantu bersihkan aura anda..insyaallah ia betguna untuk:

1. Membuka 'energy blockages', atau aliran energi yang tersumbat di sistem aura
2. Memurnikan 7 lapisan aura peribadi
3. Meningkatkan vibrasi energi
4. Membuat fikiran dan perasaan lebih positif dan riang gembira
5. Mengaktifkan aura pesona
6. Membuat diri disenangi oleh semua orang.
7. Berfungsi sebagai energi penyembuhan penyakit

Dan lain2 pekara positif akan muncul..x tau nk list apa dah...he he...

Melatih energi ni spt melatih otot kat gym..makin di latih makin kuat...dah kuat senang kita nk manipulate untuk kegunaan harian..




No comments:

Post a Comment